Dana Hibah

Dana Hibah

PESUGIHAN DANA HIBAH MBAH GEDE

Bagi saudara-saudaraku dimana pun berada, semoga anda masih diberikan kesehatan, walau tidak memiliki uang. PEPATAH Mengatakan, jika tidak memiliki uang asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa bergerak, NAH.!!! jika anda masih bisa bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan keluarnya.
Ngomongin TENTANG UANG, kita sebagai manusia biasa, pasti tiap hari, tiap jam, bahkan tiap menit memikirkan tentang UANG, entah mau pergi atau pulang, pasti karna Uang

TAPI INGAT.!!! Anda jangan mau di PERBUDAK oleh hal satu ini, dari tahun ketahun masalah uang semakin sulit didapat, bahkan ada yang sampai rela JUAL DIRI, karna apa.?? yang jelas karna uang.

HARTA, UANG BAHKAN EMAS PERMATA ITU PERLU TAPI AKHLAK MULIA itu yang diutamakan, oleh karna itu AKHLAK MULIA itu penting, tidak punya HARTA asal punya AKHLAK hidupnya pasti tenang, TAPI sebaliknya, punya HARTA tidak punya AKHLAK MULIA hidupnya akan susah dan celaka, dan bagi yang punya niat ingin KAYA RAYA, jangan harap berhasil melakukan hal ini, niatnya harus baik! misalnya untuk membayar HUTANG-HUTANG yang menumpuk yang bisa mengakibatkan kehancuran rumah tangga, agar terhindar dari putus asa/bunuh diri akibat tekanan ekonomi, agar tidak menggadaikan imam ataupun untuk modal bisnis guna membangun lapangan kerja.

STOP!!! jika saudara-saudari punya masalah seperti yang di jelaskan diatas, MBAH siap membantu anda,dalam bentuk apapun, kecuali MAHAR yang sudah dijelaskan, karna Mahar di gunakan buat keperluan RITUAL saja, jika ada MAHAR pasti ada hasil.

Syarat
1,Usia minimal 20 tahun
2,Punya Hutang Banyak
3,Butuh Modal Usaha
Siap menyelesaikan biaya ritual ( uborampe ) yang sudah di sampaikan
Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi) proses 2 malam harus ada kamar khusus
Menyediakan buku tabungan ( rekening )
Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah ritual.
Bukti Pesugihan Dana Hibah Atau Dana Gaib Hasil Ritual Mbah Gede Lihat Foto Di Bawa Ini


ingat Mbah hanya manusia biasa seperti anda, cuma kami mempunyai keistimewaan, yaitu ILMU GAIB yang tidak semua orang miliki dan bisa mempelajarinya, berkat IZIN YANG KUASA, Mbah mampu menolong Anda.

HASIL UANG GAIB
Untuk Hasil 100jt; Mahar: 750.rb.
Hasil 500jt; Mahar: 2,7.jt
Hasil 1,m; Mahar: 5.jt.
5.M dalam proses 5 hari :Mahar: 25.jt.

NOMOR HP :  085281586838
NAMA :MBAH GEDE

Mahar Yang Anda Laksanakan Belum Seberapa Karna dihasilkan Ratusan juta, apalagi sampai milyaran,, Anda ingin mengetahui lebih lanjut Mengenai Pesugihan Dana Hibah Langsung Hubngi Mbah Gede

Ingat!!!Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%
Mbah bisa melaksanakanya dengan jarak jauh,Yang Penting Anda Percaya Sama Mbah Gede,,Karna Mbah Tidak Asalkan bicara tampa Fakta Dan Kenyataan


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUPRANATURALIS INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger